-->

Sambil Menangis, Curhat Guru PAUD kepada Sandi Bikin Miris

Seorang wanita berkerudung tak kuasa membendung tangisnya. Air matanya tumpah di depan cawapres Sandiaga Salahuddin Uno di Bondowoso, Jawa Timur, Rabu (20/2/19).


Wanita ini merupakan seorang guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Ia ikhlas mengabdi selama 18 tahun.

foto ilustrasi guru paud sumber: kapanlagi


"Saya hanya mendapatkan transport yang itu hanya 150 ribu kita terima 3 bulan sekali." kata wanita berkerudung hitam ini.

Muslimah ini mengaku ikhlas mengabdikan dirinya demi mendidik generasi. Menurutnya, Indonesia harus memiliki generasi emas.

"Jika pemerintah ingin membentuk bangsa ini menjadi lebih baik, perhatikan gurunya, Bang Sandi." lanjut si wanita, air matanya mengalir.


Tanggapan Sandi

Sandi menceritakan kesuksesan dirinya dengan Anies Baswedan di DKI Jakarta. Mantan Wagub DKI Jakarta ini menceritakan bahwa pemerintah menggelontorkan dana 40,2 miliar rupiah khusus untuk kesejahteraan guru PAUD di DKI Jakarta.


"Insya Allah apa yang dicapai di DKI akan kita terapkan. Insya Allah guru-guru PAUD akan meningkat kesejahteraannya dan mendapat perhatian yang lebih dari masyarakat." tegas Sandi. 

https://www.tarbawia.net/2019/02/sambil-menangis-curhat-guru-paud-kepada.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sambil Menangis, Curhat Guru PAUD kepada Sandi Bikin Miris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel