-->

Suami, Suapilah Istri dan Anakmu Saat Makan, Lalu Lihat Bagaimana Rejeki Datang Melimpah Pada Keluarga

suami, suapilah istri dan juga anakmu dikala makan, kemudian amati gimana rejeki tiba melimpah pada keluarga

amalan gampang ini acapkali ditinggalkan dan juga tidak sering sekal diamalkan, tetapi bila kamu istiqomah melaksanakannya, insya allah rejeki tentu tiba melimpah.

kadangkala dikala waktu makan datang, suami istri makan sendiri – sendiri, terlebih lagi tidak tidak sering malah sembari mainan hp. tetapi tidak sering banget yang menyuapi istrinya makan.

sementara itu menyuapi istri itu tidak sekedar bernilai sedekah, tetapi pula mendatangkan kebahagiaan lho. serupa hadits dibawah ini;

“tidak sekedar seseorang suami membagikan nafqah kepada istrinya melainkan itu bernilai sodaqoh. terlebih lagi seseorang suami hendak menemukan pahala besar apabila dia hingga menyuapi istrinya makan sekalipun dalam keadaan sehat. ” (hr. bukhori – muslim) dalam kitab ihya ulumuddin, imam al – ghozali juz 2 perihal 31

sahabatku yang dirahmati allah, paling utama kalangan suami, jangan sempat terasa menyesal ataupun merugi kala kerabat berikan duit belanja lebih kepada istri.

karna seluruh itu masuk jenis sedekah. terlebih lagi bila seseorang suami ingin menyuapi santapan kepada istrinya sekalipun dalam kondisi sehat hingga suami hendak memperoleh pahala luar biasa.

sahabatku, pahala nanti di akhirat ini luar biasa sampai – sampai hingga dikasih dp di dunianya, serupa mengalami keluarga senang sakinah mawaddah warohmah di dunia.

terlebih lagi istri hendak terus menjadi sayang kepada suami, saking sayangnya dapat jadi sang istri hendak mengizinkan suami buat suatu. apa ya sesuatunya? ah.. kau tentu udah faham ah.. gak harus dijelasin.. hehehe

nah, bahagianya istri ini merupakan salah satu kunci datangnya rejeki pada keluarga lho…

rejeki itu dapat tiba tidak cuma dalam wujud duit, tetapi ikatan yang harmonis, mesra, dan juga silih menghargai pula wujud rejeki pula. yang butuh disyukuri.

jangan lukai hati istrimu karna dia hendak kurangi rejekimu
bisa jadi aja diantara kalian terdapat yang sempat hadapi perihal ini. buat itu bersegeralah silih introspeksi diri dan juga memohon maaf.

suami yang menggambarkan imam mempunyai peran berarti keluarga. mereka bertugas jadi pemimpin dan juga membenarkan kebutuhan keluarga tercukupi.

dengan peran yang krusial ini, tidak tidak sering suami yang tidak menghargai posisi istri.

terlebih bila istri tidak bekerja dan juga cuma jadi bunda rumah tangga aja. hingga dengan dominasi finansial ini, suami sering kali melaksanakan aksi seenaknya yang mampu melukai hati istri.

banyak sebagian suami yang cuma menyangka do’a dan juga restu bunda jadi amat berarti, kala terdapat permasalahan dalam pekerjaan ataupun rejeki hingga yang senantiasa dimintai do’a dan juga jadi tempat curhat merupakan ibunya.

dia berupaya mengasyikkan hati bunda nya karna dia meyakini dengan itu rejekinya jadi bisa dengan mudah.

tetapi para suami kurang ingat terdapat seseorang perempuan lagi yang hendak pengaruhi rejekinya. dia amat dekat dengannya. dia merupakan istrinya.

dia kadangkala kurang ingat menghormati dan juga menghargai istrinya. wanita yang amat berjasa mendidik anak – anaknya. terlebih lagi tidak sedikit para suami yang menyangka remeh istrinya dan juga kadangkala menyakitinya.

sementara itu menyakiti istri menggambarkan aksi yang mampu menutup rezeki. membahagiakannya jadi salah satu jalur pembuka pintu rezeki amat lebar buat keluarga.

lalu gimana melukai hati istri dapat buat rezeki seret?

mood istri yang kurang baik hendak menular
istri jadi tidak bersyukur
suami tidak dilayani dengan baik
suami tidak didukung
mempengaruhi dalam mendidik anak



sumber: islamidia .com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Suami, Suapilah Istri dan Anakmu Saat Makan, Lalu Lihat Bagaimana Rejeki Datang Melimpah Pada Keluarga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel