-->

Pulang Sekolah Langsung Bantu Orangtua Jual Minuman di Pantai Losari, Paras Cantik Siswi SMA ini Bikin Jatuh Hati


Berpenampilan cantik dan begitu menawan tidak membuat gadis ini malu untuk berjualan asongan demi membantu keluarganya.

Gadis cantik yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) ini sepulang sekolah ia langsung membantu orang tuanya dengan berjualan minuman di pantai Losari Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam sejumlah foto unggahan akun @makassar_iinfo tampak seorang gadis cantik berbaju hitam dan celana hitam panjang sedang menjajakan jualannya.

Terlihat pula beberapa orang yang tengah membeli minuman yang dijual oleh gadis berambut panjang itu.

Sejatinya, wanita dengan penampilan yang cantik dan menarik pasti akan mencari pekerjaan yang pantas dengan penampilannya.

Tapi tidak dengan gadis ini. Gadis yang tidak diketahui namanya itu mengatakan, selagi pekerjaan yang dilakukannya masih halal, kenapa harus malu untuk melakukannya.

“Gadis cantik yang berjualan asongan di Pantai Losari ini, perlu di apresiasi, pasalnya gadis cantik ini setelah pulang sekolah SMA ia langsung membantu orang tuanya berjualan minuman di Pantai Losari…ia pun berpesan pada seseorang yang membelinya, ia berkata : selagi masih halal mengapa mesti malu ???
.
Semoga dagangannya laris, Aamiin…”, tulis @makassar_iinfo dalam unggahannya.

Sontak postingan itu pun langsung menjadi viral. Banyak netizen yang memuji kecantikannya dan mendoakan agar barang dagangannya selalu laris.

arifsyahril13, “Nah ini buat contoh kita semua…buat apa coba kita gengsi dan malu…buat bantu ortu nyari reski…”

meldiiranglaing, “Mantap 😎👍 hati2 jualannya, jarang ada yg seperti ini. Langkah yg baik, hari depan yg lebih cerah”

andi.indraa, “ini baru wanita ! bukan yg tiap malam clubbing banyak duit tapi hasil dari 🔞”

BACA JUGA: Punya Paras Cantik, Gadis 16 Tahun Penjual Jamu Gendong Asal Wonogiri Ini Bikin Netizen Terpesona

ariadeem, “Mantap neng, drpd suka hura2 ngabisin duit ortu ya neng, salut 😉 terlepas dari cantik atau biasa aja, pokoknya gue respect bgt sm anak2 muda yg mau dan ikhlas berusaha bantu ortu 👍”

naufal_blitzkrieg, “Keren,salut tanpa ada kata gengsi dan malu.. patut di contoh ni👍”

sumber: https://www.rancahpost.com/201809113732/pulang-sekolah-langsung-bantu-orangtua-jual-minuman-di-pantai-losari-paras-cantik-siswi-sma-ini-bikin-jatuh-hati/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pulang Sekolah Langsung Bantu Orangtua Jual Minuman di Pantai Losari, Paras Cantik Siswi SMA ini Bikin Jatuh Hati"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Usa Car Insurance - Promo Car Insurance | Potongan 25% | Beli Online di Futuready.com‎ Iklanwww.futuready.com/asuransi/mobil‎ Dapatkan Perlindungan lebih untuk Mobil Anda. Apply Disini Sekarang. Bisa Cicilan 0% Subsidi Premi s/d 2juta. Bayar via Transfer. Jaminan Klaim Mudah. Tanpa Survey. Beli Langsung Online. Tersedia Bengkel Resmi. Dapatkan Promo Menarik. Cakupan asuransi: Perlindungan Kecelakaan, Banjir, Gempa, Pencurian.s

Iklan Bawah Artikel